Dunia Hilang Byzantium oleh Jonathan Harris

Dunia Hilang Byzantium oleh Jonathan Harris

Tinjauan tentang The Lost World of Byzantium oleh Jonathan Harris adalah pendekatan yang mustahil untuk ditulis. Omong-omong, panduan ini dihapus dari hal yang mustahil untuk diajarkan, meskipun modelnya cukup kering. Bergumam adalah luas dan luasnya disiplin, disiplin pencipta dihadapkan dengan antusiasme dan kompetensi. Biasanya sejarah mengisahkan pembaca biasa dengan gumaman yang melelahkan untuk dinegosiasikan, menjadi pembentuk prakonsepsi. Dan secara total itu adalah gumaman yang tidak kita sadari, yang terjadi setelahnya dari kita yang jarang memiliki perhatian terhadap asumsi-asumsi yang kita bawa ke setiap perjalanan. Dan inilah tepatnya mengapa kita menyukai buku-buku yang disukai oleh Jonathan Harris ini, setelah itu mungkin akan lebih rendah melalui apa yang jelas-jelas kita capai tidak lagi disadari. Kami mendukung untuk menghadapi prasangka, yang muncul dari teknik ini selalu mencerahkan. Namun demikian, teknik ini benar-benar berhasil. Relaksasi terjamin, namun, setelah bergumam ini bermanfaat.

Omong kosong di Dunia Hilang Byzantium bertemu secara langsung. Kita berbicara banyak tentang Roma, dan jauh lebih sedikit dari Bizantium. Kami memuji pencapaian yang telah punah, dan pada daftar total kekurangan yang terakhir. Kita melihat Roma dengan cara yang dapat dipercaya, benar, dan klasik, sedangkan Bizantium secara total lebih rendah, merosot, knavish, dan tidak berhasil. Dan, seperti yang dikatakan Jonathan Harris, kita sering menjelaskan mengapa Kekaisaran Bizantium secara historis gagal. Apa yang jarang kita akui adalah bahwa pada puncaknya itu segera setelah kerajaan yang lebih besar dari Roma dan, yang penting, itu sebenarnya disisipkan lebih lama dari pendahulunya. Dan itu segera setelah orang Kristen dari awal.

Ini adalah pendapat mil bahwa Byzantium sebagai kegagalan tidak permanen yang Jonathan Harris singkirkan sebelum setiap bagian. Ini juga diperlukan untuk melakukan hal ini, karena kita dapat menikmati bahan sejarah kekaisaran dalam konteks keuntungannya, dalam ruang dalam satu hal yang lebih dipaksakan oleh prakonsepsi pencapaian kita tentang masa depan yang tidak pernah diperhatikan. Dalam banyak hal, sejarah Kekaisaran Bizantium adalah segera setelah sejarah Eropa dari abad keempat hingga kelima belas. Pertumbuhan Ottoman ke arah barat dan kontrak kekaisarannya di masa depan berfungsi untuk menyajikan permintaan yang berhati-hati bersama untuk melindungi Kekristenan. Sekurang-kurangnya satu yang ketinggalan jaman berusaha telah larut ke dalam anarki ketika Tentara Salib merampas ruang yang mereka ingin lindungi. Jatuhnya Byzantium, bagaimanapun, membuat setiap bagian masa depan tidak pantas, karena jika bangunan jatuh, mungkin tidak akan ada apa-apa untuk setiap individu. Dan benua itu mengubah bagian setelah Lepanto.

Setiap pembaca dari bentuk sejarah yang panjang dan maju ini seperti Kekaisaran Bizantium, bagaimanapun, harus menjalani dalam pemikiran skala dan ruang lingkup tugas pencipta. Dunia Hilang Byzantium bahkan dapat hanya menciptakan sekitar seratus lima puluh, 000 kata, tetapi sedang berusaha untuk menyelimuti lebih dari satu milenium sejarah Eropa, tidak lagi menampilkan petak tersembunyi dan era Pusat Sejarah Timur, Asia Tengah, dan Afrika Utara berhasil Kita segera diajarkan untuk tidak lagi menganggap Kekaisaran Bizantium sebagai fenomena Eropa murni dan murni, karena konflik-konflik reguler terjadi di selatan dan timur seperti halnya ke utara dan barat. Yang berubah menjadi yakin, bagaimanapun, adalah bahwa sebuah kerajaan bahkan bisa hanya berperang di pinggirannya, dan bahwa perang bahkan dapat hanya menghasilkan pertumbuhan atau kontraksi wilayahnya. Namun demikian jika kekaisaran berperang melawan dirinya sendiri di pusat, maka ancaman terhadap keselamatannya ada. Panduan Jonathan Harris menceritakan beberapa kejadian ketika Byzantium selamat dari transformasi internecine total dan melukai seperti itu.

Wawasan yang berkepanjangan dari The Lost World of Byzantium berkaitan dengan fungsi agama yang biasa dalam transfer energi ini, dan secara eksplisit fleksibilitas teologi untuk menciptakan kerajaan, penguasa, dinasti, dan negara-negara perphas. Byzantium pada dasarnya segera didasarkan pada penganut Kristen Konstantinus. Namun demikian ini adalah mutlak puncak awal dari dongeng saat kita melihatnya. Gereja mula-mula segera terbelah oleh perpecahan dan bidat, yang secara signifikan merupakan interpretasi Arian tentang persona Kristus. Dari sudut pandang bertambahnya usia kita, perbedaan-perbedaan teologis ini bahkan dapat muncul hanya untuk memiliki signifikansi ketidaksepakatan pada ketergantungan nyata malaikat pada kepala peniti. Namun demikian pada saat itu, pertentangan teologis mungkin akan mengarah pada penganiayaan, pengasingan dan peperangan. Suatu waktu yang berkepanjangan setelah gereja mula-mula memecahkan sepasang teka-teki yang timbul sendiri, perbedaan-perbedaan teologis yang unik muncul dengan konsekuensi yang identik. Ini adalah pencapaian tanpa batas dari panduan Harris yang dikelola untuk meningkatkan apa yang sekarang mungkin kita anggap sebagai hal yang misterius bagi halaman online hutang politik yang hidup. Jika keuntungan ekonomi yang diberikan oleh pencapaian dan masa kerja energi, seperti biasa, tetap berfungsi, medan pertempuran politik dan ideologis yang membangun halaman online itu segera setelah diamankan segera setelah total teologis dan puncak absolut setelah kita menikmati itu fungsi yang kita capai menyadari sejarah kekaisaran ini, dan kebetulan juga sejarah pertama dan jauh dari milenium ke-2 era Kristen.

Jika ada kritik terhadap karya besar ini, itu adalah kebutuhan untuk mencatat para penguasa yang berkuasa sekarang dan lagi-lagi membangun sejarah hanya daftar sandera, prosesi raja yang tampaknya hanya mendekati dan merangkak. Keluarga John, Mikhael, dan Konstantinus terus berdatangan, tanpa hitung-hitung, dan tampaknya seperti sekarang dan lagi bahwa hampir semua angka efektif berganti, karena setiap penderita incumbent memperoleh takdir konspirasi, total sangat banyak seperti itu dari pendahulunya. Ada banyak kaisar anak-anak, semuanya dengan pelindung mereka yang sangat berani. Dan selain itu, sejarah tampaknya membiakkan dirinya sebagai satu lagi pernikahan yang berkuasa untuk mewujudkan perdamaian dan aliansi, atau mengejar satu lagi kampanye milisi yang dikatalogkan untuk menentang utara, selatan, timur atau barat, yang secara absolut merupakan puncak keberhasilan. Kekacauan itu, tampaknya, cenderung berlanjut.

Umum, panduan ini menggambarkan beberapa kritik karena tidak lagi termasuk deskripsi yang lumayan tentang prasyarat sosial dan ekonomi untuk interval kekaisaran. Bervariasi seperti itu, baik etnis dan spiritual, ingin lebih banyak bahan untuk menyajikan gambar kompleksitasnya. Mungkin akan ada hal-hal kecil yang menyampaikan perasaan apa pun segera setelah tinggal di Konstantinopel, sendiri, apalagi Kekaisaran Bizantium sebagai total. Namun demikian, dengan peran dimensi ini, setiap pencipta ingin selektif. Jonathan Harris mungkin saja mungkin tidak lagi memiliki pakaian disiplin terintegrasi semacam ini tanpa menggandakan skala panduan yang sudah sangat besar. Dan, mengingat komitmen dan pengabdian sang pencipta terhadap disiplinnya, ketidakhadiran ini dijual untuk memancing sebagian besar pembaca untuk lebih banyak mengeksplorasi hasil karyanya. Aspek ini juga telah dibahas di area lain.

Yang terintegrasi adalah deskripsi hijau dan biru, Pechenegs, Basils, Phokases yang bervariasi, dan dedikasi Theodoras yang luar biasa, bersama Abbasiyah, Seljuk, Fatimiyah, dan gerombolan Constantine. Jika salah satu di antara ini mengenai bidang yang buta, maka pemandu Jonathan Harris mungkin akan membantu jika ada yang hilang. Jika sesuatu yang lain, itu agak komprehensif. Sejarah terus-menerus tentang signifikansi lebih besar dari prakonsepsi kita dan semua tulisan yang benar tentang topik itu bahkan masih dapat mengingatkan kita akan fakta ini. The Lost World of Byzantium menawarkan cukup banyak hal untuk diajarkan secara signifikan tentang hal yang disingkirkan ini, tetapi diperlukan era sejarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.