Interior Yang Tinggi Kehidupan Mereka

Interior Yang Tinggi Kehidupan Mereka

Membaca adalah salah satu kesenangan penting dari keberadaan dan pasti akan dilakukan secara gratis. Anda mungkin mencampur pilihan bacaan Anda dari waktu luang ke tutorial atau investigasi. Pada tingkat tertentu, Anda ingin fiksi sejarah terintegrasi pada keinginan Anda. Itu cukup luar biasa, mulai dari berabad-abad lalu hingga Perang Dunia II, dan di samping cerita tentang Perang Sipil dan pengetahuan Perang Vietnam. Tidak ada desain dan tidak adanya cerita pada durasi waktu yang menangkap hobi Anda.

Beberapa penulis sejarah yang pada dasarnya paling disukai cenderung untuk mencemaskan kisah-kisah mereka tentang pengeluaran tokoh sejarah yang teridentifikasi dalam peran protagonis yang luar biasa. Kasus-kasus Tudor dan abad pertengahan diterima sebagaimana adanya dalam kerangka waktu dari Neanderthal hingga abad ke-20.

Ada beberapa variasi pemikiran yang mengacu pada definisi fiksi sejarah, tetapi sebagai tanggapan terhadap Windfall Public Library, ini merupakan cara yang disepakati secara umum tentang situasi 50 tahun atau lebih sebelumnya dan ditulis dari evaluasi . Ada banyak kursus dan sub-genre sebagai penulis, bahkan seandainya yang teridentifikasi atas berpotensi novel-novel sejarah lemah yang secara akurat menerapkan pertandingan sejarah. Sagas mungkin bisa diterapkan dengan baik kelompok-kelompok rakyat tertentu dari waktu ke waktu, sedangkan novel-novel sejarah barat melibatkan Amerika Barat. Novel-novel kuno mungkin dengan baik merangkul misteri, romansa, atau petualangan dengan para protagonis yang melakukan perjalanan dengan kemungkinan besar.

Cerita-cerita Era Vietnam dapat jatuh ke ranah sejarah pada level ini, dan salah satu penulis penting yang naik dan terkenal, yang merongrong dirinya sendiri, adalah Bob Meyer, yang menghasilkan eksploitasi pseudo-otobiografi. Anda mungkin juga akan diajarkan keunikan June Collins yang dikenal sebagai “Selamat tinggal, Junie Moon” sehubungan dengan situasi kerangka waktu yang sama di Vietnam dan sekarang tidak sepenuhnya fiksi . Orang-orang tua yang lebih tua kemungkinan besar mungkin akan menyadari skandal yang dia temui dan menulis tentang hal itu mengarah ke audiensi kongres.

Biografi “Calvin Banyak Wolves Potter,” dimodifikasi menjadi sekali ditulis oleh nya raksasa-raksasa-cucu, Elaine Brooks Held. Diadakan menganyam kronik pahit yang diwariskan kepadanya dari Calvin Potter yang telah berumur dua belas tahun yang mencuri di malam hari dari seorang ayah yang kejam di Pennsylvania. Dia melakukan pekerjaan konstruktif untuk menggantung Anda di mokasin saat dia tersandung pada penutupan sampai mati dan secara ketat dan sabar merawat dukungan untuk menjadi rapi oleh Sisseton Sioux dari Minnesota Held menjalin kronik Calvin yang mengikat mantra ketika dia terintegrasi ke dalam pergantian bangsa Dakota menjadi Banyak Serigala, mencari tahu bahasa, mengadopsi cara mereka, dan berubah menjadi prajurit. Ketika pria kulit putih terus membuat terobosan ke wilayah mereka, bagaimanapun, dia mendesak dukungan kepada orang-orang dari mana dia diubah menjadi begitu lahir; tapi dia sekarang tidak lagi berkulit putih, atau kebenaran adalah penduduk asli Amerika.

Biografi, “Charlie Chaplin-A Quick Existence,” dimodifikasi menjadi pernah ditulis oleh Peter Ackroyd . Ackroyd melakukan pekerjaan yang bagus untuk melukis gambar Charlie orang (dengan semua kutilnya), Charlie aktor, dan Charlie inovator sinema pembangkit tenaga listrik.

Sementara kebanyakan orang lain yang berusia di atas 30 tahu judulnya, sedikit dari kita yang akrab dengan pengaruh keberadaannya, sekarang tidak ideal di AS (negara adopsinya), tetapi di seluruh dunia, di awal pengetahuan film abad kedua puluh.

Terlahir sebagai anak dari daerah kumuh London dari seorang ibu yang alkoholik dan tidak stabil secara psikologis, ia menemukan keterampilan alami sebagai mimik dan membangun citra sebagai “Puny Tramp.” Waktunya diubah menjadi sempurna untuk karakternya dan dia seperti flash menemukan novel yang tinggal di film-film yang tenang di Amerika Serikat.

Bukan penggemar dipalsukan, kru, atau administrator, ia suka flash bekerja dirinya menjadi kepribadian yang dominan dan memperluas yang kemudian diterima satu “reeler” (satu gulungan kira-kira tiga belas menit) menjadi dua. Itu diubah menjadi sekali kebenaran adalah Chaplin, bersama dengan Douglas Fairbanks, DW Griffith, dan Mary Pickford yang menciptakan United Artists. Pertimbangan fanatiknya terhadap detail dan perdagangan seni akting itu sendiri bersama dengan variasi pengeluaran kamera dan pembuatan film memulai perdagangan yang tidak stabil dalam alternatif sinematik.

Sementara orang itu sendiri, yang saya mungkin akan melihat dengan baik, diubah menjadi seorang lalim, ia kebenaran dimulai evolusi dalam film alternatif. Dan, dalam banyak kasus, skandal batinnya yang paling dalam, ia diubah menjadi penghargaan final dan ditahbiskan sebagai Academy Award.

Untungnya, dalam jangka waktu digital dan e-book, Anda membuat sekarang bahkan tidak ingin menghilangkan situasi Anda untuk menjadi stabil yang dapat diajarkan dan banyak yang disediakan gratis. Pengakuan toko buku dan buku cetak sedang menikmati kebangkitan. Perpustakaan dan klub buku dapat secara diam-diam mengemasnya. Saatnya meringkuk dengan biografi yang andal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.