Peternakan Hewan Oleh George Orwell – Novella Bahasa Didaktik Dan Ideologi Politik

Peternakan Hewan Oleh George Orwell – Novella Bahasa Didaktik Dan Ideologi Politik

Animal Farm, sebuah novela karya karya George Orwell dimodifikasi menjadi pernah ditulis pada tahun 1945. Novella jatuh di bawah novella karena lebih pendek dan berisi daerah yang kurang maju tidak sesuai dengan yang tidak biasa. Topik mendasar dari Animal Farm adalah tentang bagaimana Rusia Tsar berevolusi menjadi Rusia komunis setelah Revolusi Rusia pada tahun 1917. Orwell mematangkan peternakan hewan sebagai latar belakang yang mewakili Rusia dan hewan-hewan yang tinggal di dalam peternakan sebagai siapa yang berada dalam Revolusi Rusia. Peternakan Hewan adalah alegori-dongeng yang memanfaatkan perangkat sastra untuk membuat daftar makna dan pesan yang dipahami.

Kamus Oxford mendefinisikan alegori sebagai dongeng, puisi, atau gambar yang ingin ditafsirkan untuk membuat daftar makna tersembunyi, dalam kebanyakan kasus adalah desir atau politik. Tidak semudah itu, peternakan hewan juga menyindir. Kamus Oxford yang identik mendefinisikan sindiran sebagai penggunaan humor, ironi, dilebih-lebihkan, atau ejekan untuk mengejek, membuat daftar dan mengkritik kebodohan atau keburukan orang Amerika, yang sangat parah dalam konteks sebanyak saat politik dan berbagai faktor sosial. Peternakan cocok untuk kedua kelas ini dengan tepat.

Pada saat e-book diubah menjadi sekali dicetak, itu diubah menjadi sekali tidak lagi dalam mode, sekarang tidak menyatakan membaca bacaan raksasa karena Rusia diubah menjadi sekutu Barat dalam perang mereka melawan agresi Jerman di bawah Hitler di Pertempuran Dunia II. Dalam indikasi transparan meremehkan Rusia dan para pemimpin komunisnya, dunia barat melihatnya sebagai tindakan tidak baik di saat mereka mempopulerkan e-book berbondong-bondong.

Sang pencipta sendiri berubah menjadi sekali tidak lagi anti-komunis. Sejujurnya, George Orwell terhubung menjadi seorang sosialis yang mendukung persepsi bahwa industri ingin berada di bawah administrasi kelas pekerja (staf) untuk semua orang Amerika yang jujur, tidak lagi benar menguntungkan para elit, yang mengelola industri-industri ini. Meskipun demikian, ia menyaksikan revolusi komunis di Rusia, yang secara historis mengarah ke alternatif persepsi.

Orwell berubah menjadi sekali bingung tentang bagaimana komunis telah mengalihkan, berangkat dari target awal yang akurat untuk mencari masyarakat tanpa kelas. Keyakinan Orwell diubah menjadi satu kali bahwa ia berutang peringatan tentang bagaimana merusak otoritas yang tidak diperiksa diubah menjadi satu kali.

Dia dimodifikasi menjadi seorang yang bersikeras untuk menghargai sedikit aspek komunisme ketika itu diubah menjadi terlalu lama dan tidak memanfaatkan pandangan dan ketabahan dan bagaimana para pemimpin kesulitan ini menyerah pada kesenangan duniawi, yang identik kelas yakin kesenangan bahwa mereka membenci berbagai ideologi; karena itu arena harus mengawali awal Peternakan Hewan. Orwell telah menumbuhkan alegori untuk berpotensi penghentian paling langsung, untuk mengkritik kemunafikan komunisme, sangat para pemimpinnya yang terlalu bersemangat, tindakan mereka dan kehausan mereka akan pembunuh tanpa ampun dan pembunuhan massal untuk mempertahankan quo wilayah mereka.

Pemanfaatan babi, dari semua hewan, diubah menjadi puncak dari novella ini. Menurut pendapat orang awam, babi adalah hewan yang lamban, tidak produktif, dan tidak lagi menjadi daging dalam kebanyakan model tunas. Meskipun demikian, Orwell dimodifikasi menjadi formula sekali lebih cepat dari zamannya. Dia mendewasakan babi sebagai protagonis dan antagonisnya di Animal Farm karena alasan yang sama tentang bagaimana ilmu pengetahuan kontemporer telah mencetak cukup mengejutkan meskipun ada kebenaran yang tak terbantahkan tentang makhluk-makhluk ini. Para ilmuwan lebih suka orang Amerika merenungkan babi sebagai tambahan daripada daging yang benar. Di antara berbagai kemampuan, babi diidentifikasi memiliki ingatan lama yang mencengangkan, yang pada umumnya mereka ahli dalam mengakhiri labirin dan mengenali simbol, benar seperti sepupu-simpanse kita yang tertutup. Mereka juga memiliki empati dan dapat diajarkan dari setiap kelompok yang berbeda-beda.

Selain itu, Orwell memiliki babi dewasa sebagai perkiraan yang terlalu rendah, menyanggah mitos total yang mengelilingi makhluk-makhluk daging ini sebagai lamban tapi bijak, rakus tetapi licik, tidak bergerak tetapi ahli strategi yang lincah dalam gagasan, merencanakan dan merencanakan gagasan secara diam-diam. Babi adalah hewan berukuran besar yang diidentifikasi untuk joroknya. Orwell diubah menjadi seperti flash dalam menyamakan beberapa pemimpin dunia dari negara-negara ideologi komunis menjadi babi yang berpotensi sebagai hasil dari suara kemunafikan yang mereka jalani; mengambang dalam kekayaan yang dihasilkan oleh kaum proletar yang karena bagian serius dari kehidupan mereka yang tertekan tetap sedih dan sunyi, di mana lagi para pemimpinnya penuh, aneh, dan sangat sehat.

The Ragged Predominant in Animal Farm diubah menjadi babi sekali, digambarkan sebagai kuno dan bijaksana, terampil dan dihormati secara efektif. Ragged Predominan memiliki mimpi di mana ‘semua hewan sama’. Ini diubah menjadi binatang yang pernah disebut, yang bersenang-senang dalam kemungkinan membebaskan diri dari cengkeraman para elit – orang Amerika. Orwell dewasa dengan Ragged dominan untuk menunjukkan Karl Marx, pendiri Komunisme dan Manifesto Komunis, yang sejalan dengan Marxisme. Ungkapan yang diucapkan oleh Ragged Predominant menandakan frasa Marx tentang kejahatan feodalisme dan kapitalisme.

Ucapan itu juga menekankan pada dunia idealisme komunisme. Dengan ini, Revolusi Rusia pada tahun 1917 diubah menjadi sekali terinspirasi oleh ini yang diyakini wajib dalam doktrin komunisme. Dalam metodologi Marxis, pada awalnya penyelidikan finansial dan sosiopolitik matang untuk menganalisis dan mengkritik jangkauan kapitalisme dan peran pertarungan kelas dalam alternatif finansial sistemik.

Menurut doktrin-doktrin Marxis, pertempuran kelas kapitalisme dalam muncul sebagai akibat dari meningkatnya kontradiksi antara manufaktur yang sangat mekanis dan bersosialisasi yang dilakukan oleh kaum proletar (staf), dan kepemilikan non-publik dan penguasaan produk surplus dalam penciptaan efek surplus (laba) ) oleh minoritas pemilik non-publik yang dikenal sebagai borjuis. Di Peternakan Hewan, kaum borjuis diwakili oleh Tuan dan Ny. Jones, orang-orang Amerika yang memiliki hewan-hewan itu, umumnya mengobati mereka yang sakit. Tn. Dan Ny. Jones juga dapat disamakan dalam referensi mendengus ke Tsar akhir Rusia – Nicholas II dan permaisuri Aleksandria yang tidak disukai oleh Rusia pada waktu itu karena tidak perlu menyeret Rusia ke dalam Pertempuran Dunia I. Tepatnya, hewan-hewan itu kehabisan tenaga mereka. kegigihan, mulai kerusuhan, pada akhirnya mengusir orang Amerika keluar dari pertanian dan mengambil administrasi masa depan yang sangat melahap mereka.

Selain main Ragged, satu kepribadian babi lainnya dimodifikasi menjadi Snowball. Bola salju naik sebagai salah satu dari banyak pemimpin di Peternakan Hewan. Snowball dimodifikasi menjadi kepribadian yang lincah dan cerdik. Dia diubah menjadi suatu kali diberikan tugas menyebarkan kejayaan Peternakan Hewan yang dicapai oleh lingkungan. Snowball mewakili Leon Trotsky – Lenin ke-2 dalam deklarasi dalam Revolusi Rusia dan pemimpin ‘Tentara Ungu’ dalam Pertempuran Sipil Rusia yang istimewa.

Trotsky juga ingin menyebarkan pemberitahuan tentang komunisme ke berbagai lokasi internasional. Meskipun demikian, nasib memiliki satu niat lagi ketika Snowball dan Trotsky diusir oleh orang-orang Amerika yang kejam dan kejam yang mendambakan kekuasaan lebih dari yang lain.

Napoleon diubah menjadi satu kepribadian babi lain yang bangkit sebagai pemimpin dalam novella. Di wilayah yang memengaruhi beragam hewan dan berurusan dengan konsensus, ia diam-diam mengangkat sembilan anak anjing menjadi hewan peminum manusia yang ganas. Sembilan anak anjing ini adalah pasukan pengawal non-publiknya yang ia dewasa dan manipulasi untuk menetapkan targetnya, tidak ada topik betapa berbahaya dan brutalnya mereka. Napoleon mewakili Josef Stalin – Sekretaris Keseluruhan Perayaan Komunis Rusia dari tahun 1922 kecuali kematiannya pada tahun 1952.

Sembilan anak anjing adalah analogi dengan KGB – polisi rahasia perayaan Komunis, yang diidentifikasi karena kekejamannya. KGB menerapkan semua perintah Stalin secara religius tanpa rasa takut atau keinginan.

Pengakuan palsu tentang ketidaksetiaan di Peternakan Hewan, dan eksekusi yang terjadi kemudian dimodelkan pada pembersihan besar Stalin di tahun 30-an di mana siapa pun yang dipandang sebagai kontra-revolusioner yang dimodifikasi menjadi sekali dibunuh tanpa ampun.

Squealer, satu kepribadian lain di Peternakan Hewan adalah babi yang berulang kali menyebarkan pesan persuasif yang mendukung target dan impian pemimpin. Squealer adalah perwujudan dari kemunafikan dan propaganda. Dia menemukan kembali ide-ide dan sejarah dalam upaya untuk membingungkan cukup banyak hewan di dalam peternakan. Dia juga dapat menandakan Pravda – surat kabar komunis di Rusia yang diubah menjadi corong propaganda resmi perayaan di tahun 30-an. Bersamaan dengan sihirnya seperti frasa dan artikulasi manipulatif, Squealer membuat publik akhir (hewan) tenang dan di bawah pemerintahan dengan pesan dan buletin menipu dan zigzag dalam banyak kasus.

Animal Farm berfungsi sebagai pengingat bagaimana orang Amerika mendambakan kekuasaan tanpa batas untuk mengatur kehidupan orang Amerika yang tidak bersalah dengan taktik ‘memecah belah dan memerintah’ dan ‘mengelola dengan ketakutan’ untuk menetapkan target non-publik mereka. Bersamaan dengan itu, beberapa orang berhasil masuk ke dalam buku-buku sejarah karena keduanya patut dicontoh atau dibenci. Novella ini menakjubkan untuk menjadi dewasa sebagai sumber bacaan untuk mahasiswa perguruan tinggi pusat dan berlebihan.

Siswa sekarang tidak lagi termudah untuk diajarkan Bahasa Inggris, tetapi juga sedikit perangkat sastra – alegori, sindiran, ironi, metafora dan personifikasi metode itu dengan itu. Novella berisi banyak humor dari mana pencipta mengejek tindakan pemimpin dan mahasiswa juga akan berada di suatu daerah untuk menggunakan ide-ide mereka di luar kotak untuk memanggil mengapa beberapa orang Amerika berhasil menciptakan kekuatan, bagaimana beberapa mempertahankan kekuatan ini bagaimanapun juga, bagaimana beberapa orang menyalahgunakan kekuasaan yang dipercayakan pada mereka untuk kepentingan dan agenda non-publik yang menguntungkannya, bagaimana beberapa orang menyalahgunakan kekuasaan mereka dengan menggunakan kekerasan dan ancaman, dan bagaimana beberapa orang telah kehilangan daya urgensi kekuatan Amerika.

Alih-alih itu, peristiwa bersejarah yang mewakili novella ini akan menghadirkan wawasan tentang Komunisme dan sejarah Rusia. Marxisme yang dimenangkan membuat won menjadi lebih kuat di seluruh Eropa, dan di bawah administrasi Perayaan Bolshevik, sebuah kekuatan pemerintah komunis yang berkekuatan penuh dengan revolusi Rusia, yang mengarah pada penciptaan Uni Soviet, suara Marxis pertama di arena, di awal Abad ke dua puluh.

One Comment on “Peternakan Hewan Oleh George Orwell – Novella Bahasa Didaktik Dan Ideologi Politik”

Leave a Reply

Your email address will not be published.