Tingkat pandangan di Afrika

Tingkat pandangan di Afrika

Komplikasi Afrika sulit untuk diukur tetapi bahwa mereka ada tidak dapat disangkal. Sejak kemerdekaan dalam abad dua puluh setidaknya negara-negara semacam ini telah turun ke dalam pergumulan sipil per perang suku atau telah kembali menjadi suborned oleh Barat. Keselamatan Afrika mungkin lebih jauh lagi terletak pada komplikasinya yang sangat beragam sehingga kemungkinan besar kemungkinan tidak lagi diselesaikan oleh perusahaan eksternal mana pun. Setelah menyatakan bahwa merupakan keberuntungan yang merugikan Afrika untuk mengabaikan peristiwa-peristiwa penting seperti itu karena revolusi industri atau pencerahan yang tentu saja sangat kuat di Asia untuk hal itu. Penting untuk menunjukkan ini seolah-olah kita tidak bisa menyetujui solusi untuk komplikasi Afrika, kami akan memberi Anda pilihan untuk bahkan menjadi lebih jelas tentang bagaimana mereka datang berhadapan dengan dasar-dasar kuno mereka.

Dulu untuk menandai asal-usul sedemikian rupa sehingga saya menemukan secara kebetulan di beberapa tempat yang menakjubkan, perpustakaan pinjaman, panduan yang dikenal sebagai ‘Tentara Allah’ oleh Dominic Inexperienced. Bagi ‘Pasukan Dewa’ yang belum diinisiasi oleh Dominic Inexperienced mungkin lebih jauh tampak sebagai karya teologis dan bahkan tanpa diragukan lagi merupakan fantasi. Bahkan panduan ini berupaya menandai liputan kolonial Inggris di lembah Nil antara tahun 1867 dan 1899, suatu interval yang menentukan dalam sejarah dunia karena panduan ini juga menetapkan adegan untuk kebakaran besar Perang Dunia Pertama.

Terjadi dalam kesulitan dalam apa yang telah berubah menjadi Mesir dan Sudan dimulai pertama sebagai reaksi terhadap pemerintahan Ottoman di negara lemah dan pemberontakan non-sekuler yang dipimpin oleh Mahdi dalam yang terakhir. Karena Sudan dulunya merupakan ‘kekaisaran informal’ Mesir dalam satu tunggal, mungkin tidak lagi terpisah dari yang lain. Masalah-masalah telah menjadi tuntutan ekstra oleh Mesir sendiri yang berada di bawah dominasi nominal kerajaan Ottoman yang potensial namun membusuk. Sangat sulit untuk mengagumi hubungan yang berbelit-belit seperti ini yang telah begitu kuat jelas oleh urgensi lokal seperti geografi dan tetapi pada saat yang sama mereka jatuh ke dalam sampel sejarah yang didominasi oleh orang-orang yang menggunakan contoh. Dalam konteks itu, kita menemukan tableaux yang agak makmur dari mereka yang membersihkan berbagai peristiwa mulai dari ‘Cina’ Gordon yang besar dan antagonisnya Mahdi hingga Kitchener. Bahkan Winston Churchill muda memiliki tugas di Sudan sebagai perwira militer junior Inggris, kebenaran yang dulu saya buta sampai membaca panduan ini.

Panduan Dominic Inexperienced menimbulkan komplikasi yang beragam untuk kontemplasi seperti karena hubungan antara penguasa dan penguasa, fenomena fanatisme sebagai kekuatan pengumpul dan penutupan, namun tidak lagi bagaimana kekuatan kolonial dapat bersaing satu sama lain untuk mempromosikan kepentingan pribadi. Ini adalah rute di seluruh dunia yang sekarang tidak ada lagi tetapi dalam kedalaman di mana komplikasi semacam ini diperiksa kita berada dalam posisi untuk tidak lagi namun menyadari bahwa beberapa dari mereka yang mendukung terus memiliki resonansi terkini.

One Comment on “Tingkat pandangan di Afrika”

Leave a Reply

Your email address will not be published.