Ulasan Buku tentang “Spanyol Baru”

Ulasan Buku tentang “Spanyol Baru”

Meksiko ke yang belum diinisiasi adalah daratan di benua yang teridentifikasi, setidaknya satu yang tidak akan lagi mendapatkan ulasan berita yang sangat tinggi di Asia Selatan. Di sisi lain Central Amerika Serikat memiliki banyak kesamaan dengan Asia Selatan.

Kesamaan dan perbedaan

Dari sudut pandang politik dan perkembangan, Latin Amerika Serikat dan Asia Selatan telah dihinggapi kekuasaan pasukan pertahanan dan perang sipil selain dari penjatahan keanggotaan yang dikenal cerdas yang dikenal sebagai ‘dunia ketiga’. Dalam konteks ikhtisar panduan N. Cheetham ‘Spanyol Baru’ ini, apa yang saya cari untuk diceritakan di bawah adalah persamaan dan ketidaksamaan antara pengalaman kolonial di kedua benua.

Di Spanyol Baru atau Meksiko seperti dulu kemudian diidentifikasi sebagai, tantangan kolonial Spanyol dulu dipenuhi dengan penginjilan Katolik yang tanpanya misi politik untuk menjajah negara itu tidak akan lagi membangun perasaan kuat untuk dipahami. Dulu tidak ada teknik kasus yang tidak perlu dengan upaya kolonial Inggris di Asia Selatan yang sebenarnya dimulai sebagai tantangan industri di bawah naungan Perusahaan India Timur. Kegagalan otoritas politik di masing-masing negara, berhadap-hadapan dengan Aztec di Meksiko dan Mughal di Asia Selatan memungkinkan orang luar untuk memperpanjang hegemoni politik atas wilayah ini.

Merenung sehubungan dengan pentingnya upaya pertahanan di setiap perusahaan, saya tidak perlu lagi setuju bersama dengan kompetisinya bahwa para conquistadores di Meksiko datang dalam perjalanan waktu dibayangi oleh para biarawan. Saya tidak setuju karena dalam prognosis akhir upaya evangelisasi akan pendek dimodifikasi tanpa jaminan kekuatan pertahanan utama di latar belakang. Di sinilah sepenuhnya lebih terhubung dalam agama-agama asli di Meksiko menyerah pada serangan Katolik Spanyol tidak lagi seperti di Asia Selatan set evangelisasi membuat mencoba dan reformasi sosial bersamaan membuat percobaan telah diselamatkan sepenuhnya pada backburner setelah pemberontakan tahun 1857.

Ketidakcocokan klasik antara Spanyol di Meksiko dan Inggris di Asia Selatan atau untuk topik itu Rakyat di Afghanistan adalah bahwa dua tugas terakhir adalah upaya pertahanan secara formal sedangkan Spanyol di Meksiko mencoba formula yang lebih mencakup semua misi. Mungkin ada kemungkinan lagi ketidaksetaraan klasik bahwa orang-orang Spanyol telah menjadi diri mereka sendiri sebelum semua bagian ditetapkan di bawah pemerintahan Moor, suatu aspek yang telah disebutkan secara mendalam dalam buku-buku harta karun ‘The Splendor of Moorish Spain’ oleh Joseph McCabe yang saya angkat ketika membaca waktu yang panjang di masa lalu.

Kesimpulan

Oleh karena itu sekarang kita harus mengakui bahwa lapisan pemerintahan kolonial dulu paling dangkal di Asia Selatan dibandingkan dengan Meksiko yang bisa menjadi alasan mengapa ada kemunculan sifat-sifat purba dalam memegang agama di wilayah-wilayah Inggris yang hancur ini.

Panduan ini akan menjadi semakin besar jika disertai dengan mengevaluasi pengalaman kolonial Meksiko dengan pengalaman negara-negara Afro-Asia, yang sebagian saya benar-benar usahakan untuk memperbaiki di sini dari sudut pandang Asia Selatan. Ini mungkin lebih baik apalagi diuntungkan oleh diskusi yang lebih menyeluruh tentang terminologi asli yang tidak umum bagi pembaca non-Hispanik. Sebagai contoh, beberapa frasa harta ‘Pulque’, minuman keras lokal telah dijelaskan dengan sangat mudah sampai akhir panduan setelah dipecah secara luas melalui. Namun demikian, panduan ini sama idealnya dengan gagasan di dunia Hispanik dari abad keenam belas dan awal Meksiko.

One Comment on “Ulasan Buku tentang “Spanyol Baru””

  1. Hi. I have checked your 58206.net and i see you’ve got some duplicate content so
    probably it is the reason that you don’t rank hi
    in google. But you can fix this issue fast. There is
    a tool that generates articles like human, just search in google: miftolo’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published.